SPONSOR

ADS

9/09/2012

PAYMENT PROOF AYUWAGE SEPTEMBER 2012

Tidak terasa sekarang telah memasuki bulan september,seperti biasa yang saya lakukan setiap bulannya,kali ini saya menampilkan lagi bukti pembayaran dari bisnis pemula,kali ini datangnya dari GPT AYUWAGE.
AYUWAGE merupakan salah satu website idola saya yang selalu rutin memberikan saya dollar gratis setiap bulannya,dengan batas PO $5,saya rasa hal tersebut sepadan karena banyaknya iklan yang muncul setiap harinya.
Pernah Earning harian terbesar saya dalam satu hari mencapai $0,8 ketika saya menyelesaikan "search site" sebanyak 20 judul website.
Trik untuk mendapatkan dollar dari website ini terbilang simpel,cukup rajin-rajin refresh halaman secara berkala(saya sarankan setiap 15menit),kemungkinan muncul iklan baru sangat besar,hal ini dikarenakan "Advertiser" luar negeri banyak sekali memasang iklan diwebste ini.
Website juga merupakan alternatif bagi netter yang mencari dollar dari adsense,karena ada fitur "Regular sites-Focus sites" yang mewajibkan para kliker untuk mengklik iklan diwebsite tersebut.
Walaupun nantinya penghasilan terpotong untuk publikasi link disini,hasil yang didapat lebih besar dari pengeluaran ketika memasang link disini,ditambah pengunjung yang berasal dari penjuru dunia.
Dengan biaya +/- $0,02 untuk satu kali kunjungan,kalian bisa saja mendapatkan hasil klik adsense yang bernilai lebih.
Untuk info terbaru,ada satu fitur tambahan lagi disini,namanya "live surf",para kliker tetap mendapatkan kredit,meskipun tidak melihat iklan,cukup mebiarkan halaman 
"live surf "terbuka selama mungkin.
Cukup menarik bukan?
Ini dia bukti pembayaran terbaru dari AYUWAGE


Jika Kalian Belum Terdaftar sebagai member Ayuwage,silahkan daftar melalui banner dibawah ini
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Atau kalian juga bisa bergabung dengan saudara kembar AYUWAGE,baik trik maupun fiturnya,sama persis dengan AYUWAGE,kecuali situs ini tidak memiliki fitur "live surf"
InnoCurrent - Get Paid For Browsing Websites, Sign-Ups and Completing Surveys


2 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)