SPONSOR

ADS

11/27/2012

ALTERNATIF ADSENSE



Seperti yang telah kita ketahui,ADSENSE adalah PPC dengan nilai klik terbaik saat ini.
Namun sayangnya tidak semua bisa menjadi membernya,karena ada beberapa persyaratan yang rumit.
Tapi ada alternatif lain yang bisa dijadikan pengganti ADSENSE,apa sajakah itu?
Dibawah ini adalah daftar PPC alternatif selain ADSENSE
Selain mendapatkan pundi-pundi rupiah yang berasal dari blog kalian sendiri,juga bisa berasal dari blog orang lain yang menjadi referral kalian,apa saja PPC tersebut?
mari simak tulisan dibawah ini.

KLIKSAYA
 Bingung mencari alternatif adsense,PPC lokal ini bisa dijadikan pertimbangan karena kemudahan dalam proses pembayaran yang terbilang cepat,banyak blogger lokal yang memasang PPC ini.
Untuk urusan pembayaran,blog ini pun sudah pernah merasakannya,yang ingin seperti saya,langsung saja daftarkan blog kalian melalui link dibawah ini.




ADSENSECAMP
PPC lokal yang satu ini merupakan pemain lama dalam dunia PPC,oleh karena itu saya merekomendasikan PPC lokal ini dalam daftar yang saya bagikan kepada para pembaca,sama dengan CHITIKA,selain kalian akan mendapatkan rupiah yang berasal dari iklan yang berasal dari blog kalian,kalian juga akan mendapatkan rupiah dari blog lain jika pemilik blog tersebut mandaftar melalui link yang kalian berikan.
Cara pembayarannya pun sangat mudah,bisa menggunakan PAYPAL maupun bank lokal.
Batas PO minimalnya juga cukup terjangkau,hanya Rp.100.000,- saja
Jika kalian ingin mencobanya,silahkan login melalui banner dibawah ini.

Adsense Indonesia

Untuk sementara hanya 2 PPC ini yang saya rekomendasikan kepada kalian,dimana selain kalian mendapatkan Rupiah  klik iklan dari blog kalian,juga mendapatkan rupiah ari blog orang lain yang mendaftar melalui link kalian.
Sebenarnya ada PPC lain selain yang saya sebutkan,tapi untuk sementara cukup 2 saja,berhubung kedua PPC ini yang menurut saya adalah yang TERBAIK dalam hal konten iklan dan ada program referral juga.

CHITIKA
PPC luar ini bisa dibilang yang terbaik setelah adsense,bahkan sangat bersahabat  jika disandingkan dengan Adsense,sehinga pemilik akun Adsense tidak perlu khawatir jika menambah PPC Chitika di blog/web walaupun telah memasang Adsense pada blog/webnya.
Chitika juga support bahasa Indonesia,karena banyak produk yang ditujukan ke negara Indonesia dan nilai kliknya juga bisa dibilang cukup besar,berkisar dari $0.05 sampai $1(tergantung asal pengunjung yang melakukan klik iklan di blog/web kalian)
Untuk mendaftar langsung saja menuju websitenya melalui banner dibawah ini.





3 komentar:

  1. Uhhh.. banyak banar tuh pian umpat PPC lah Bang. Sudah ulun klik, masing-masing 1 iklan dari setiap penyedia jasa PPC. Salam sahabat. Hidup adalah hari ini, dan hari ini adalah perjuangan... sukses, ya Bang...

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)