SPONSOR

ADS

12/02/2012

BLOG INI PR 2

GA nyangka juga kalau blog ini sudah mendapatkan kenaikan pangkay menjadi PR 2
Sekian lama dinanti,akhirnya datang juga kenaikan kelas blog ini
Ternyata Admin Google berbaik hati untuk menaikkan status blog ini menjadi PR 2
Padahal,jika dilihat kebelakan,konten blog ini hanya berupa sedikit review binsnis online bagi pemula dan beberapa bukti pembarana sebagai pemanis blog ini,dengan konten yang ringan seperti sifat saya,agak kaget juga jika blog ini mendapatkan penghargaan dari mbah google.
Bagi kalian yang belum mendapatkan kenaikan kelas,berusahalah untuk terus menulis dan merawat blog kalian.
Semoga blog kalian pun secepatnya naik status seperti saya
AAMMIIN....
Kemungkinan dalam waktu dekat,akan ada lagi bukti pembayaran terbaru dari bisnis online bagi pemula yang saya ikutin,maklum masih menunggu proses pembayaran,jika telah masuk AP/PP saya,pasti saya akan segera share kepada kalian semua.

1 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)