SPONSOR

ADS

11/14/2012

PAYMENT PROOF AYUWAGE OCTOBER 2012

Kali ini saya akan menampilkan kembali bukti pembayaran dari bisnis kecil-kecilan dari internet yang seang saya ikuti,sebenarnya ada tiga pembayaran yang datang bersamaan pada minggu ini,namun demi menambah postingan blog ini yang sempat tertidur,saya akan tampilkan satu per satu sampai dua hari kedepan.
langsung saja,untuk kali ini saya akan menampilkan bukti pembayaran terbaru yang berasal dari AYUWAGE.
Website ini sebenarnya termasuk GPT,dimana kita harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan imbalannya.
sedangkan tugasnya kebanyakan berasal dari klik link website dan terkadang harus klik iklan yang ada website tersebut
Jika kalian mengikuti website ini,sebaiknya ikuti petujuk yang telah disiapkan oleh AYUWAGE,karena jika kalian telah mendapatkan tiga kali peringatan,otomatis kalian akan dibanned,trik dari saya,jika kalian mendapatkan peringatan,sebaiknya jangan melakukan tugas sampai peringatan/teguran tersebut hilang,biasanya akan otomatis hilang jika telah 24 jam-48 jam.
Tertarik?
Silahkan daftar melalui registrasi dibawah ini.



Sebagai Penutup,dibawah ini bukti pembayarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)