SPONSOR

ADS

11/15/2012

PAYMENT PROOF INNOCURRENT OCTOBER 2012

Jika Kemarin saya menampilkan bukti pembayaran dari AYUWAGE,kali ini saya akan menampilkan bukti pembayaran dari INNOCURRENT,saudara muda dari AYUWAGE,website ini langsung menarik bagi saya,karena selain saya bisa meraup dollar dari tugas-tugas yang diberikan,saya juga bisa mempromosikan blog saya yang lain melalui website ini,namun saya sarankan blog/web yang berkonten bahasa inggris yang memiliki ads google/chitika.
karena kita bisa memberikan tugas agar member lain melakukan klik iklan kita,dan saya jamin aman.
Jika kalian telah membaca postingan saya kemarin mengenai AYUWAGE,karena INNOCURRENT masih berada dalam satu manajemen,kalian tidak akan kesulitan dalam meraup dollar disini,baik cara kerja dan peraturan serta trik jika mendapat tegurannya,semua sama persis.
Yang membedakan hanya nilai nya lebih kecil dari AYUWAGE dan tampilan websitenya yang minimalis serta lebih ringan,juga batas minimal pembayarannya lebih kecil dari AYUWAGE.
Jika AYUWAGE batas minimal pembayarannya $5,INNOCURRENT hanya $2 saja.
Tertarik meraup dollar disini sekaligus promosi website dan "memerintah member lain untuk melakukan klik iklan Google ads kalian?
Silahkan lakukan registrasi melalui link dibawah ini

Sebagai penutup,dibawah ini adalah bukti pembayaran dari INNOCURRENT



 

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)