SPONSOR

ADS

12/09/2012

PAYMENT PROOF AYUWAGE DECEMBER 2012

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga.
Pembayaran dari Ayuwage telah sampai ke rekening saya,terbukti jika PTC yang satu ini selalu tepat waktu membayar membernya di seluruh dunia,termasuk saya.
sedidit promosi nih,PTC yang satu ini emang jempolan buat saya,selain iklan yang banyak,banyak kejutan yang tidak disangka-sangka sebagai kejutan untuk seluruh membernya.
Contohnya menaikan nilai klik menjadi 2x lipat dan sebagainya.
Tidak heran jika ada member yang bisa mendapatkan Rp.4900 dalam sehari dari PTC ini,Admin sendiri pernah mendapatkan sekitar Rp.3000 ($0.35) dalam 3 jam,tentunya sambil melakukan klik iklan di PTC lainnya juga.
Yang menarik dalam PTC ini,semua member diperlakukan sama,artinya tidak ada member premium di PTC ini.
Sedikit trik baru dari saya,jika kalian tidak menginstal toolbar yang diberikan,ketika kuota iklan kalian telah habis,tunggu sekitar 5 menit,kemudian refresh kembali halamannya dengan mengklik tab jenis iklannya,biasanya akan ada iklan baru yang bermunculan.
Dan saya ingatkan,baca dulu peraturan dari jenis iklan yang akan kalian klik,karena setiap jenis iklan yang diberikan memiliki persyaratan masing-masing,jika kalian telah mendapatkan 2 peringatn,saya sarankan untuk tidak melakukan klik iklan selama 2 hari atau sampai peringatan kalaian hilang sendiri,biasanya 1 peringatan akan hilang dalam 24 jam.
Sebagai penutup,silahkan daftar melalui link di atas bukti pembayaran ini,dan jangan lupa untuk berkomentar ya,NO SPAM,NO SARA.
Sedangkan bagi yang ingin melihat bukti pembayaran AYUWAGE lainnya yang saya dapatkan,silahkan cari di menu "SEARCH" pada pojok kanan atas blog saya ini.


REGISTER TO AYUWAGE
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

1 komentar:

  1. sob, saya udh follow duluan disini, dengan nama liong outsider, saya berkunjung lagi untuk tugas 86, kunjungi balik ya, dan lakukan tugas :D heehheeh

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)