SPONSOR

ADS

1/14/2013

PAYMENT PROOF GETBUXTODAY JANUARY 2012

Kata siapa PTC buxhost umurnya pendek dan pasti scam.
Kali ini saya akan menampilkan kembali bukti pembayaran terbaru yang saya dapatkan dari ptc buxhost.
Pembayaran kali ini saya dapatkan dari slah satu PTC lawas yang saya ikuti,mungkin banyak yang mengira jika PTC ini telah menjadi scam,tapi sebenarnya tidak,hal ini dapat dibuktikan dengan berbedanya iklan yang muncul setiap harinya.
Terutama PTC yang telah merubah formatnya menjadi aurora.
Walaupun menjadi aurora,penghasilan hariannya juga tetap besar,hal ini dikarenakan banyaknya iklan yang ditampilkan.
Ditambah dengan adanya fitur clixgreed,jika beruntung akan mendapatkan $5 tunai.
Tidak perlu panjang lebar lagi saya ceritakan.
Di bawah ini adalah bukti pembayarannya

Jika kalian tertarik,silahkan saja langsung mendaftar melalui banner dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)