SPONSOR

ADS

2/03/2013

PAYMENT PROOF INNOCURRENT FEBRUARY 2013

Mengawali bulan Februari ini,kembali saya tampilkan bukti pembayaran dari bisinis online pemula yang saya terima,kali ini datangnya berasal dari Innocurrent.
Website ini merupakan turunan dari saudara tuanya yang bernama AYUWAGE,bedanya hanya terletak dari nilai klik iklan yang diterima,nilai klik Innocurrent memang tidak sebesar AYUWAGE,karena wabsite ini memberikan peluang bagi para pemasang iklan untuk memperoleh banyak traffic dari seluruh dunia,termasuk para pencari kliker Adsense.
Pemasang iklan  Innocurrent dan Ayuwage dapat menyuruh member lain seperti saya untuk melakukan klik iklan Adsense mereka,tapi dengan imbalan tentunya dan menurut perhitungan saya keuntungannya lebih besar dari pada modal yang dikeluarkan ketika memasang iklan di Ayuwage dan Innocurrent.
Caranya cukup dengan memasang iklan pada fitur "focus sites".
Bagi kliker seperti saya,sebagai tambahan motivasi sebelum bergabung,dibawah ini adalah bukti pembayaran terbaru yang saya terima.



BAGI YANG INGIN BERGABUNG,SILAHKAN MENDAFTAR MELALUI BANNER DIBAWAH INI
REGISTER TO INNOCURRENT
InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

BAGI YANG INGIN BERGABUNG,SILAHKAN MENDAFTAR MELALUI BANNER DIBAWAH INI
REGISTER TO AYUWAGE
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)