SPONSOR

ADS

2/28/2013

PTC ELITE CASHNHITS

CASHNHITS adalah salah satu PTC lama yang masih membayar membernya
Walaupun berbasis Aurora,penghasilan yang didapat disini tidak kalah dengan PTC non aurora
Semenjak kemunculannya tahun 2009 silam sampai sekarang,belum pernah ada member CASHNHITS yang mengeluh mengenai pembyaran.

Selain itu,yang membuat CASNHITS termasuk dalam kategori PTC ELITE adalah sistemnya yang ditak pernah mengalami perubahan sejak kemunculannya,bandingkan dengan NEOBUX dan ptc bebasis bux lainnya yang mengalami perubahan nilai klik sehingga tidak ada bedanya dengan PTC AURORA,bahkan penghasilan di CASHNHITS perharinya jauh mengalahkan NEOBUX,nanti pada akhir postingan akan saya perlihatkan buktinya.

Satu hal yang membuat saya merekomendasikan CASHNHITS ini adalah biaya UPGRADE yang terjangkau,hanya $3 per 3bulannya.
Dengan hasil harian yang cukup tinggi,biaya yang dikeluarkan untuk upgrade,tidak sampai sebulan akan tertutupi,sisanya kalian akan meninkmati profit lebih dari 200%,belum ditambah penghasilan dari referral kalian.

Fitur-fitur yang ada dimiliki CASHNHITS sedikit berbeda dengan ptc aurora lainnya,selain tetap mengedepankan klik iklan,kalian akan disungguhi dengan fitur "LIKE FACEBOOK","WATCH VIDEO" dan bagi penggemar blogwalking kalian juga disediakan fitur "TRAFFIC SURFING",dimana member dipersilahkan mengunjungi website lainnya dengan bonus kredit dan dollar juga,jika kalian ingin mempromosikan link referral kalian,kalian bisa menggunakan fitur ini gratis,tapi bagi yang melakukan upgrade,kalian tidak perlu melakukan surfing untuk mendapatkan kredit,karena akan diberikan gratis ketika kalian melakukan upgrade.

Faktor nonteknis yang membuat saya kepincut dengan CASHNHITS ini adalah admin yang responsif,ketika ada keluhan,langsung mereka tanggapi,begitu pun ketika kita login menuju akun,ketika sedang adalah masalah teknis dan nonteknis mereka langsung mengumumkannya,bahkan ada admin khusus yang bertugas diforum PTC umum yang bersedia menjawab segala pertanyaan,contohnya di PTC-INVESTIGATION dan lainnya.
Bahkan jika kalian memposting bukti pembayaran ke 5 forum  lainnya,kalian akan diganjar hadiah!
Bukti bahwa mereka mempromosikan web ini secara tidak langsung dan mereka percaya diri dengan web mereka.

Ada Kelebihan,adapula kekurangan,kekurangan CASHNHITS ini lebih banyak karena faktor non teknis saja,sama seperti NEOBUX yang sering down karena serangan hacker dan lalu lintas yang padat,CASHNHITS juga mengalaminya,namun kalian jangan khawatir,dengan dukungan tim professional yang mereka miliki,masalah seperti ini hanya berlangsung sesaat.

Menarik bukan CASHNHITS ini,walaupun aurora,penghasilannya bisa mengalahkan PTC lainnya semacam NEOBUX dan lainnya.

BAGI YANG TERTARIK,SILAHKAN MENDAFTAR MELALUI BANNER DIBAWAH INI





Dibawah ini adalah bukti penghasilan harian saya,silahkan dilihat dan dihitung penghasilan saya,yang iri silahkan daftar melalui banner di atas





BLOGWALKING DIBAYAR DOLLAR
Langsung AJA KesInI
Traffic Exchange with 660,000+ members

5 komentar:

  1. CashNhits memang PTC yang legit dan trusted, Bang... ulun sudah hampir PO nih... Salam dandaman dari Trenggalek, lah...

    BalasHapus
  2. Mantap Blog nya gan @abdisukma....
    Td sy bertamu kemari tp tuan rumahnya belum bangun....hehe

    BalasHapus
  3. alhamdulillah cashnhits sdh ikutan tuh boss
    smg awet ya :)

    BalasHapus
  4. ane udah ikutan gan.cuma kalau PO susah...

    soalnya gak bisa lewat LR... :(

    bisa tolong dibantu ??

    BalasHapus
  5. @nur: knapa ga pakai paypal aja gan?

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)