SPONSOR

ADS

6/19/2013

PAYMENT PROOF GETBUXTODAY JUNE 2013

Pembayaran yang saya terima kali ini bisa dibilang pembayaran yang tidak saya duga sebelumnya,mungkin karena saya tidak begitu memperhatikan saldo balance yang saya miliki.

Kali ini pemayaran yang saya dapat berasal dari GETBUXTODAY,salah satu ptc lawas yang saya ikuti sampai saat ini.

Dengan tampilan yang bisa dibilang sederhana dan apa adanya tapi jangan salah sangka dengan tampilannya,sampai saat ini GETBUXTODAY selalu membayar seluruh membernya.

Mungkin yang jadi pertimbangan,PTC tidak memiliki banyak fitur seperti PTC baru yang bermunculan,selain klik iklan tentunya,fitur lainnya hanya berupa clixgreed seperti milik clixsense.

Sedangkan jumlah iklannya bisa dibilang variatif,terkadang pada jam jam tertentu akan muncul iklan baru.

Sekedar catatan,jangan pernah melakukan klik iklan "BOT TRAP" karena menyebabkab account kalian diskors untuk beberapa hari.

Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan,bagi yang tertarik,silahkan mendaftar melalui banner dibawah ini


BUKTI PEMBAYARAN GETBUXTODAY


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)