SPONSOR

ADS

6/29/2013

PAYMENT PROOF WORDLINX JUNE 2013


Menutup bulan Juni ini kembali penulis menerima gaji dari salah satu bisnis online gratisan yang penulis jalani,sesuai dengan judul diatas "PAYMENT PROOF WORDLINX JUNE 2013",gaji yang saya terima berasal dari salah satu situs berbagi link sekaligus PTC juga.

Mengapa saya sebut situs berbagi link?
Karena jika kita beruntung,kita akan mendapatkan link iklan yang bisa disebar ke beberapa situs lainnya seperti facebook,twitter,blogger dan lainnya,dari link yang dibagikan inilah penghasilan dari website ini paling banyak membantu penulis dalam mencapai titik PO/pencairan.

Jadi bisa dibayangkan jika link yang kita sebar tersebut di klik banyak orang di akun facebook/twitter/blog/web kalian,pastinya titik PO/pencairan bisa dicapai dengan mudah.

Sayangnya,wordlinx hanya mendukung pembayaran melalui paypal secara instan,itupun dengan syarat jika paypal kalian telah terverifikasi dan saya rasa inilah salah satu kekurangan dari wordlinx itu sendiri.

Bagi kalian yang ingin menjajal situs ini,bisa langsung mendaftar melalui banner di bawah.

WordLinx - Get Paid To Click

Sebagai penutup,di bawah ini adalah bukti pembayaran yang saya terima dari wordlinx.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan termotifasi melebihi apa yang saya dapatkan.

 

1 komentar:

  1. Hebaaaat..... semoga makin berjaya lah, Bang..

    Salam manis penuh madu rindu dari Jawa (Pian kemanaaaaa.. malam ini kok kadak talihat di Forum?!)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)