SPONSOR

ADS

7/09/2013

PAYMENT PROOF INNOCURRENT JULY 2013

Rejeki selalu datang tiba-tiba,begitu pun gaji BO yang saya terima kali ini,tanpa disangka telah masuk ke rekening Paypal saya dalam waktu singkat,seperti judul diatas PAYMENT PROOF INNOCURRENT JULY 2013,postingan kali ini khusus mengulas website yang merupakan saudara mudanya AYUWAGE,sama seperti AYUWAGE,INNOCURRENT selalu membayar membernya tidak lebih dari 2 hari,dengan masuknya pembayaran dari INNOCURENT ke rekening paypal saya muncul lah postingan PAYMENT PROOF INNOCURRENT JULY 2013,bisa dibilang agar blog ini selalu eksis.

INNOCURENT sendiri pada dasarnya sama dengan AYUWAGE,kita hanya fokus melakukan klik iklan saja walaupun terkadang ada iklan khusus dan job micro juga muncul untuk diselesaikan.

Yang membedakan INNOCURENT dari PTC lainnya,disini kita tidak mengenal timer iklan dan upgrade membership,untuk klik iklan sendiri kita diwajibkan mematuhi peraturan jenis iklan yang disediakan (letaknya ada diatas link iklan).

Sedangkan jika melanggar peraturan iklan tersebut,kita akan menerima peringatan sebanyak 3 kali,sehingga bisa dipastikan jika kita melanggar yang ke empat kalinya,sistem akan otomatis membaned akun kita.

Satu hal lagi untuk diingat,dilarang menggunakan proxy,ssh,tunnel ketika mengakses situs ini,sistem akan langsung membaned akun yang melakukannya tanpa peringatan

Mungkin itu saja penjelasan yang dapat saya berikan,jika berminat silahkan saja langsung menuju website mereka melalui link dibawah ini.


Sebagai penutup,ini dia penampakan dari INNOCURRENT






0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)