SPONSOR

ADS

7/11/2013

BUKTI PEMBAYARAN VIEWFRUIT JULI 2013

Mungkin bagi teman-teman yang sering hunting BO gratisan merasa asing ketika saya menyebutkan VIEWFRUIT,VIEWFRUIT sendiri merupakan salah satu website survey online gratisan namun pastinya membayar membernya sehingga lahirlah postingan BUKTI PEMBAYARAN VIEWFRUIT JULI 2013.

Jika kalian telah mengenal IPANELONLINE,maka VIEWFRUIT merupakan salah satu kompetitor mereka,website ini sejatinya lebih berkembang di cina dan malaysia,sedangkan di Indonesia sendiri masih sedikit yang mengenalnya.

Hal ini bisa disebabkan bisnis online dari survey online masih kurang populer.
Selain itu jatah survey yang kadang kosong karena tidak sesuai dengan profil kita pun menjadi pertimbangan bagi sebagian netter.

Namun jika dipikirkan jangka panjang,survey online bisa dikatakan sebagai sebuah investasi karena jarang sekali website survey jatuh menjadi scam.
Selain itu,karena survey yang jarang,kita juga terkadang secara tidak langsung telah menimbun poin/reward di website tersebut,sehingga ketika diperiksa,kita sebenarnya telah mencapai titik PO,dan juga dalam bisnis survey online tidak mengenal member kadaluarsa,artinya membership kalian akan selalu "hidup" walaupun jarang sekali masuk ke akun kalian

Ini sebenarnya adalah PO pertama saya setelah kurang lebih 3bulan bergabung disini,jauh dari pendapatan saya di IpanelOnline.

Namun mungkin bisa dijadikan pertimbangan,poin di VIEWFRUIT lebih besar dari IpanelOnline,sehingga cukup beberapa survey yang diselesaikan,kita sudah bisa melakukan penarikan dana ke paypal.

Berikut dibawah ini adalah bukti pembayarannya.




Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, Asyik loh! KLIK DI SISNI

2 komentar:

  1. gan daftar langsung dapat poin 100 katanya...bener ga gan?

    BalasHapus
  2. @Ricky Yudistira : yup bener sekali,nilai surveynya juga lebih besar dari ipanel online

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)