SPONSOR

ADS

8/02/2013

PAYMENT PROOF CASHNHITS AUGUST 2013

Sesuai dengan judul postingan ini PAYMENT PROOF CASHNHITS AUGUST 2013,kembali secara rutin saya menampilkan bukti pembayaran dari bisnis online gratisan yang saya geluti,awal agustus ini dimulai dari PTC Aurora Cashnhits.

Cashnhits sendiri salah satu PTC aurora dengan earning harian tertinggi saat ini,harian yang bisa kita dapatkan dari Ptc ini rata-rata $0.06,lebih tinggi dari neobux yang rata-rata hanya $0.05 (hasil klik sendiri).

Yang saya sukai dari PTC ini,adanya fitur auto surfing,tanpa melihat iklan tersebut,kita tetap menerima dollar gratisannya.

Kemudian,ada pula fitur "like facebook",dengan nilai klik yang bisa dibilang cukup besar (tergantung status membership)

Fitur lainnya bisa dibilang standar yaitu klik iklan,PTP dan lainnya.
Website ini juga menawarkan tukaran traffic dengan bonus hadiah langsung secara acak tanpa kalian sadari.

Sedikit tips dari saya,sebaiknya buka akun cashnhits kalian dari chroome,kemudian instal "tiny filter" pada chroome kalian,lalu blokir halaman "youtube",karena fitur autosurfing didominasi dengan tayangan video youtube yang tentunya akan menguras kuota internet kalian.

Bagi yang tertarik,silahkan langsung saja menuju website mereka melalui banner dibawah ini.


Sebagai penutup,inilah bukti pembayaran yang saya terima.



0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)