SPONSOR

ADS

9/25/2013

PAYMENT PROOF PROBUX SEPTEMBER 2013

Menjelang akhir bulan,kembali saya menampilkan bukti pembayaran kembali yang saya terima,sesuai judul postingan diatas "PAYMENT PROOF PROBUX SEPTEMBER 2013",pembayaran yang saya terima kali ini berasal dari website PROBUX.

Sampai Saat ini,PROBUX sendiri masih menjadi kontroversi,dimana banyak sekali yang meragukan website ini karena memiliki kemiripan dengan ONBUX.

Semua kebijakan sebenarnya kembali kepada netter masing-masing,namun menurut hemat saya,sebaiknya jangan melakukan investasi,cukup dengan cara memanajemen balance yang kita dapatkan dari hasil klik dengan menyewa referral.

Sedangkan untuk upgrade sendiri,banyak cerita miring yang terjadi ketika menjadi member upgrade,seperti referral sewa yang berhenti klik iklan dan sebagainya.

Saya pribadi,murni hanya memutar balance saya untuk menyewa referral sekali pakai sebanyak 20 personil,artinya dengan dana yang saya punya saya habiskan untuk menyewa referral 20 personil untuk satu bulan tanpa perpanjangan waktu.
Kelebihan dana tersebut,saya anggap profit milik saya,dan cara ini saya lakukan terus menerus.

Melihat resiko yang ada,jika kalian berminat silahkan join melalui banner dibawah ini.

 

Sebagai penutup,ini dia bukti pembayaran yang saya terima beberapa menit yang lalu.
 

3 komentar:

  1. Mantep Bang. Sayangnya saya terasa kapok mengikuti program-program BO yang seperti ini. Sukses terus deh Bang

    BalasHapus
  2. Wah mantep nie yang abis gajian, selamat ya bro...
    ane sependapat dengan ente sob, mendingan ikutan yg free aja toh sama2 bisa menghasilkan juga walaupun hasilnya berbeda dengan premium member, ikutan BO emang harus lebih bijak liat sikon :)

    BalasHapus
  3. Wow... $5,00 .... luar biasa, Bang!
    Selamat ya, semoga makin sukses dan selaku berjaya....

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)