SPONSOR

ADS

10/04/2013

HADIAH PASANG IKLAN GRATIS KLIKAJADEH

KlikAjaDeh,sebagai salah satu PTC tertua di Indonesia,selalu hadir dengan ide-ide baru yang membuat member mereka selalu betah dan setia mengikuti perkembangan salah satu PTC tertua di Indonesia ini.

Bagi kami yang merupakan member KlikAjaDeh,ada satu hal yang paling dinanti-nanti setiap awal bulan,yaitu pengumuman pemenang member teraktif di forum KAD.

KlikAjaDeh selalu meberikan hadiah bagi siapa saja yang aktif bersosialisasi di forum mereka,baik itu berupa membuat postingan,reply komentar,chatting dan lain sebagainya.

Poin tertinggi dipastikan akan menerima hadiah yang telah disiapkan oleh Admin KlikAjaDeh dan bisa dibilang ini adalah sebuah keuntungan bagi para pemenang,dengan hadiah yang didapat,mereka bisa memasang iklan yang akan dikunjungi ratusan hingga ribuan member KlikAjaDeh tanpa harus membayar!.
Saya pribadi mendapatkan Peringkat Ke-Tiga (ABDISUKMA) pada kesempatan ini.
Daftar pemenang bisa dilihat di link di bawah ini.

Selain Aktif diforum,KlikAjaDeh juga menyediakan fasilitas lain jika ingin memasang iklan secara gratis di website mereka,caranya pun sangat mudah hanya dengan mengunjungi website pemasang iklan yang ada di website KlikAjaDeh,tentunya kalian harus mendaftar terlebih dahulu.
Dengan mengunjungi website pemasang iklan mereka,kalian akan mendapatkan saldo yang nantinya bisa dicairkan atau bisa juga digunakan untuk memasang iklan

Ada beberapa jenis iklan yang terdapat di KAD
a.Standar
b.Premium (khusus pengguna/member premium)
c.Gold
d.Gokil
e.Ningnong
f.Bandel

Pada poin F yang saya beri tinta merah,adalah jenis iklan yang nantinya jika di klik nilainya bisa digunakan untuk memasang iklan (bisa juga digunakan untuk menambah referral/anggota atau upgrade keanggotaan.)

Untuk mengetahui besarnya saldo yang telah kalaian dapatkan,klik menu "MY STATS"

Yang harus diingat,ketika kalian mendaftar di KlikAjaDeh dan Forum KlikAjaDeh,diwajibkan untuk menggunakan username yang sama persis.

Bagi kalian yang berminat untuk bergabung bersama kami,langsung saja kunjungi website melalui banner dibawah ini.
        


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)