SPONSOR

ADS

10/10/2013

BUKTI PEMBAYARAN VIEWFRUIT OKTOBER 2013

Blog ini sejak awal saya buat untuk mempostingkan berbagai macam pembayaran yang saya dapatkan dari Bisnis Online gratis tanpa modal.

Sesuai judul di atas "BUKTI PEMBAYARAN VIEWFRUIT OKTOBER 2013".Pada kesempatan kali ini,yang akan memperlihatkan satu lagi bukti pembayaran yang saya terima.

Kali ini datangnya dari website survey online,gratis tanpa perlu membayar registrasi.
Cara kerjanya pun sangat gampang,kita hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang ditujukan kepada kita.

Biasanya jatah survey akan diberitahukan melalui Email yang kita gunakan pada saat mendaftar di website ini.
Jika kita bisa menyelesaikan seluruh pertanyaan,maka kita akan mendapatkan poin,poin inilah yang nantinya dapat digunakan untuk dijadikan dollar.

Harus diakui,bisnis survey online ini sedikit sekali peminatnya,karena jatah survey tadi belum tentu muncul setiap hari.
Namun tetap saja BO survey online ini bisa dijadikan salah satu alternatif pengeruk dollar gratis secara online.
Dibawah ini adalah bukti pembayaran yang saya terima.




Berikut petikan dari Viewfruit untuk kalian.
Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, Asyik loh! 
Buruan bergabung bersama kami DISINI



 

1 komentar:

  1. Alhamdulillah.. Abangku dapet dolar lagi. Rekeningnya makin gendut, donk... salam sukses dan salam manis penuh madu rindu, Bang...

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)