SPONSOR

ADS

1/28/2014

PAYMENT PROOF GETBUXTODAY JANUARY 2014

Mendekati akhir bulan ini,ternyata rekening saya kembali kedatangan dollar dari salah satu PTC luar yang saya ikuti.
Ptc ini sendiri sebenarnya bisa dibilang cukup berumur,namun sayangnya ada kebijakan yang mengharuskan membernya untuk melakukan upgrade ketika telah memiliki profit diatas $50.
Saya sendiri bisa dibilang belum menyentuh nilai tersebut,mengingat saya hanya member "single fighter".
PTC ini sendiri dari awal diluncurkan tidak mengalami banyak perubahan,tetap mempertahankan tampilannya yang terkesan kuno,namun terlepas dari hal tersebut,selama PTC ini membayar saya dengan sedikit mencontek iklan di televisi saya akan mengucapkan "LANJOETKAN".
Bagi yang tertarik bergabung,silahkan klik <DISINI>
Dan sebagai penutup,ini dia bukti pembayarannya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)