SPONSOR

ADS

7/07/2014

BONUS KLIKAJADEH

Tidak terasa bulan juli telah datang bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan,di bulan penuh rahmat ini KLIKAJADEH kembali membagikan bonus kepada seluruh membernya(yang aktif di forumKAD) berupa hadiah langsung pasang iklan dan bonus cash yang dapat dikonversikan langsung ke dalam balance member KAD.

Sesuai dengan judul postingan ini "BONUS KLIKAJADEH",KLIKAJADEH selalu memberikan bonus setiap bulannya,dengan catatan member tersebut AKTIF di forum KAD,keaktifan seorang member KAD dapat dilihat dari poin/sangu yang mereka peroleh dengan cara reply postingan ataupun membuat postingan sendiri.

Semakin tinggi poin/sangu yang diperoleh,semakin tinggi pula kesempatan untuk memperoleh hadiah langsung yang telah disiapkan oleh admin KAD di bulan berikutnya.
HADIAH YANG SAYA TERIMA BULAN INI



 POIN/SANGU


Yang perlu dicatat,ketika mendaftar di KLIKAJADEH,username KLIKAJADEH dan di forumKAD harus sama,hal ini dikarenakan adanya perbedaan domain yang digunakan.

Keuntungan lainnya aktif di forumKAD adalah menyangkut masalah pembayaran,jika member KAD tidak terlalu aktif di forumKAD,dapat dipastikan akan menerima pembayaran hingga berbulan-bulan lamanya.
Jika member tersebut aktif di ForumKAD,maka imbasnya dia akan menerima pembayaran secara cepat (hitungan jam sampai hari).

Klikajadeh sendiri adalah website "klik iklan" lokal yang online sejak 2009 hingga sekarang dan telah membayar ribuan membernya dengan adil(sesuai dengan keaktifan mereka di forum KAD).
Untuk daftar pemenang dan hadiah yang didapat (bulan juni 2014) dapat dilihat DISINI.
Untuk bukti pembayaran terakhir yang saya terima,bisa dilihat di postingan saya sebelumnya DISINI. 
Bagi yang ingin bergabung di KLIKAJADEH,silahkan mendaftar melalui banner dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)