SPONSOR

ADS

7/12/2014

PAYMENT PROOF CLIXSENSE JULY 2014

Akhir pekan ini Admin kembali hadir dengan judul PAYMENT PROOF CLIXSENSE JULY 2014.
Dari judulnya sudah bisa ditebak,pembayaran kali ini berasal dari CLIXSENSE,website klik iklan lawas dengan sistem targeting.

Selain mendapatkan dollar dari hasil klik iklan,kalian juga bisa mencoba peruntungan dengan memainkan "CLIXGRID" dengan hadiah terbesar senilai $10.

Bagi yang memiliki bahasa Ingris yang cukup memadai,kalian juga bisa mencoba memanfaatkan fitur "TASK",dan menurut saya fitur Task inilah sumber pendapatan terbesar member clixsense mengingat nilai satu tugasnya dihargai minimal $0.01.

Selain itu,ada fitur "Offers",saya lebih suka mengerjakan tugas mengisi survey,selain mudah,nilainya juga lumayan besar untuk satu kali menyelesaikan tugas(minimal $0.83).

Tidak banyak yang bisa saya jelaskan dari website ini,selain sudah terkenal,fiturnya pun sudah banyak ditiru kompetitor lainnya.
Namun soal membayar,mereka terkenal salah satu rajanya yang membayar sejak 2007.
Bagi yang tertarik,silahkan berkenalan dengan CLIXSENSE melalui banner dibawah ini.

 
Sebagai penutup,ini dia bukti pembayaran mereka melalui akun Paypal.

 

4 komentar:

  1. Wuiih mantep nie POnya bro, ane dah mo sebulan kali gak klik di Clixsense, ane masih kurang paham nie sama Clixsense...oya bro kalo di Clixsense itu gak ada sewa referral ya? :)

    BalasHapus
  2. ane kira ente member clixsense bro
    sebenernya rada mirip dengan ptc lain kok
    klo mau yang biasa,cukup main di klik iklan dan mainkan clixgrid
    klo mau lebih
    coba ente kerjain tugas "task"
    lumayan buat upgrade gratis nantinya bro
    jangan lupa offer juga
    kerjakan aja yang berupa survey online
    rada mirip dengan ipanel online gitu(offernya)

    BalasHapus
  3. Congratulations. I love Clixsense.

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)